Enter your keyword

Penandatanganan Pakta Integritas

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Penandatanganan Pakta Integritas

Tepatnya di aula lantai 2 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta, setelah acara pengambilan sumpah pegawai negeri sipil,  dilaksanakan penandatanganan pakta integritas bersama pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta pada hari Selasa, 5 April 2016.

Penandatanganan ini dilakukan oleh perwakilan pejabat struktural, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Status Keimigrasian Drs. Samiuddin Fattah, M.Si, Kepala Bidang Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Drs. Sugeng Triyono, Kepala Bidang Pendaratan dan Izin Masuk I Gusti Bagus M. Ibrahiem S., A.Md.Im, S.IP., M.Si, Kepala Bagian Tata Usaha Junita Sitorus, S.Ip., M.Si.

Penandatanganan pakta integritas berdasarkan kepada Surat Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Nomor W.10-KP.01.01-653 tanggal 18 Maret 2016 perihal pembinaan administrasi kepegawaian dalam pelaksanaan program aksi B 03 tentang penandatanganan pakta integritas, dimaksudkan agar para pegawai berkomitmen mewujudkan kinerja yang lebih baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Penandatanganan ini juga ditujukan untuk mewujudkan 5 budaya organisasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).