Enter your keyword

KANIM SOETTA HADIRI RAKOR INTELDAKFOKIM KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

KANIM SOETTA HADIRI RAKOR INTELDAKFOKIM KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

KANIM SOETTA HADIRI RAKOR INTELDAKFOKIM KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Rabu, 27 April 2016 tepatnya di Apartemen Patria Park (Hotel Park) lantai 3 Function Room di jalan DL. Panjaitan Kav. 5 Jakarta Timur telah dilakukan acara Rapat Koordinasi Pembinaan,

Koordinasi, Konsultasi Bidang Intelijen, Penindakan dan Informasi Sarana Komunikasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Acara dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Bapak Yudanus Dekiwanto, SH, MH, dan hadir pula Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian, bapak Sarno wijaya, SH, MH sebagai narasumber.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mengirim 4 orang perwakilan antara lain Drs. Sugeng Triyono  selaku Kepala Bidang Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian, Yoga Ananto Putra, SH, selaku Kasi Informasi dan Afif Nurwilianto, SE sebagai pejabat imigrasi bidang Wasdakim.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Bapak Yudanus Dekiwanto, SH, MH menyampaikan bahwa dengan diadakannya rapat koordinasi ini merupakan salah satu cara untuk menyamakan persepsi seluruh Kantor

Imigrasi se-DKI, Rumah Detensi Imigrasi tentang intelijen penindakan informasi sarana komunikasi keimigrasian dan menghindari kesalahpahaman yang terjadi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi pada masing-masing Unit Pelaksana Teknis.