Enter your keyword

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Kanim Soetta

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Kanim Soetta

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Kanim Soetta

Jakarta, 20 Mei 2016

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016 pada hari Jumat 20 Mei 2016 di halaman Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta. Upacara dihadiri oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Soekarno Hatta, dengan mengenakan batik KORPRI.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekano Hatta, Drs. Alif Suaidi, selaku Inspektur upacara pada kesempatan ini menyampaikan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter”. Tema ini mengandung makna bahwa Kebangkitan Nasional sekarang lebih difokuskan pada kerja nyata dan pembangunan manusia yang berkarakater.

Tujuan peringatan 108 tahun Kebangkitan Nasional adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai NKRI.

Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat.