Enter your keyword

Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019

Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019

Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan
Janji Kinerja Tahun 2019

Sobat Mido,
Hari ini, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta melakukan apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019.
Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Bapak M. T. Satiawan, dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta.
Turut hadir sebagai saksi Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah DKI Jakarta Bapak Agus Wijaya. Serta perwakilan dari beberapa instansi pemerintahan di Tangerang dan beberapa utusan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata).

Acara apel ini, dilaksanakan di halaman kantor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta. Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2019 adalah program nasional Kementerian Hukum dan HAM RI.
Hanya saja waktu pelaksanaannya saja yang berbeda-beda di tiap Kantor Wilayah dan Unit Pelaksanaan Teknis masing-masing. Penandatanganan Janji Kinerja adalah sarana penyegar komitmen yang dilakukan di awal tahun agar semakin mantap menjalankan kinerja selama setahun ke depan.

Bagi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, acara ini sendiri sebagai wujud komitmen, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta di 2019 untuk menuju Kantor Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Kantor Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Bapak M.T. Satiawan dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan janji kinerja untuk instansi ini boleh menjadi motivasi untuk Kanim Soetta bekerja lebih baik lagi di 2019. Namun, tetap janji untuk bekerja lebih baik ini sebaiknya juga diikrarkan untuk dipersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa didalam hati setiap pegawai masing-masing.

Salam Pembaruan! Kami PASTI!