Enter your keyword

UPACARA PUNCAK HARI BHAKTI IMIGRASI KE-69

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

UPACARA PUNCAK HARI BHAKTI IMIGRASI KE-69

UPACARA PUNCAK HARI BHAKTI IMIGRASI KE-69

UPACARA PUNCAK HARI BHAKTI IMIGRASI KE-69

Senin (28/1) Upacara puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-69 dilaksanakan di lapangan gedung Kementerian Hukum dan HAM RI Jl. HR Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan. Menkumham, Yasonna H. Laoly, bertugas sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh peserta  upacara dari pimpinan unit utama, para pegawai  Ditjen Imigrasi, Perwakilan UPT Imigrasi Se-DKI Jakarta, Taruna Poltekim, Taruna Poltekip dan para undangan dari lintas Kementerian dan Lembaga pemerintah.

Dalam sambutannya, Menkumham mengapresiasi terobosan dan inovasi yang telah dilakukan jajaran Imigrasi. Kemudian, di tahun 2019 yang merupakan tahun politik,, seluruh jajaran Imigrasi diharapkan menyikapi dengan bijak dan tetap optimis untuk menyelesaikan target-target yang menjadi tanggung jawab jajaran Imigrasi secara tuntas dan berkualitas. Semoga jajaran Imigrasi semakin PASTI AKTUAL (Aktif, Kreatif, Tangguh, Unggul, Amanah, Logis) sehingga mampu menghasilkan kinerja yang maksimal. Bapak Tarmin Satiawan selaku Kepala Kantor didampingi pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta turut serta dalam upacara tersebut. Pada kesempatan ini juga,
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mendapatkan penghargaan atas kategori Penundaan Keberangkatan WNI TKI Non Prosedural terbanyak kategori TPI seluruh Indonesia.

Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-69 untuk seluruh insan Imigrasi di seluruh Indonesia.