Enter your keyword

Imigrasi Nepal Kunjungi Imigrasi Soekarno-Hatta

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Imigrasi Nepal Kunjungi Imigrasi Soekarno-Hatta

Imigrasi Nepal Kunjungi Imigrasi Soekarno-Hatta

Imigrasi Nepal Kunjungi Imigrasi Soekarno-Hatta

Hari ini Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta kedatangan delapan delegasi dari Departemen Imigrasi Nepal. Adapun turut hadir dalam delegasi, diantara Direktur Jenderal Departemen Imigrasi Nepal Mr. Eshor Raj Poudel, Direktur Departemen Keimigrasian Mr. Janardan Gautam beserta staf teknologi keimigrasian Nepal.

Pertemuan ini berlangsung hangat. Pertama-tama seluruh delegasi Imigrasi Nepal beserta Kepala Kantor, Bapak Tarmin Satiawan yang didampingi oleh pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta melakukan paparan profil kantor dan pertukaran cinderamata di Ruang Rapat Kepala Kantor. Saat paparan profil, Kepala Kantor juga menerangkan masalah-masalah yang paling sering dijumpai oleh Imigrasi Soekarno-Hatta, terutama di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Soekarno-Hatta. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan membawa para delegasi berkeliling Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Soekarno-Hatta di Terminal 3 area Kedatangan dan Keberangkatan.

Adapun tujuan dari kedatangan para delegasi Imigrasi Nepal sendiri adalah untuk mempelajari sistem Border Control Management (BCM) yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta. Selain itu, tak luput dari perhatian, Imigrasi Nepal juga tertarik untuk mempelajari sistem mesin autogate yang dimiliki oleh TPI Soekarno-Hatta serta mempelajari alur pemeriksaan imigrasi.