Enter your keyword

AKTUAL : PONDASI IMIGRASI DI TAHUN 2019

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

AKTUAL : PONDASI IMIGRASI DI TAHUN 2019

AKTUAL : PONDASI IMIGRASI DI TAHUN 2019

AKTUAL : PONDASI IMIGRASI DI TAHUN 2019

Sudah sebulan kita meninggalkan tahun anggaran 2018, program dan pertanggung jawaban sepanjang tahun 2018 sudah menjadi kenangan dan pelajaran untuk menatap tahun anggaran 2019 yang lebih baik. Imigrasi PASTI AKTUAL menjadi pondasi baru Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjenim) di tahun 2019. Slogan PASTI AKTUAL secara resmi diperkenalkan pada tanggal 26 Januari 2019 bertepatan dengan Hari Bhakti Imigrasi ke-69 menggantikan slogan PASTI SMILE.

Kata AKTUAL dipilih menjadi sebuah kata yang setiap hurufnya memiliki makna Aktif, Kreatif, Terpercaya, Unggul Amanah dan Logis. Menkumham, Bapak Yasonna H. Laoly dalam sambutannya pada acara sepeda ceria dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-69 mengatakan “Saya berharap dengan visi baru Imigrasi yaitu Pasti Aktual ini, Imigrasi dapat mengabdi kepada negara dan bangsa. Dengan memberi pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat yang hendak pergi ke luar negeri, sekolah, kuliah, bisnis dan lainnya, serta turis dan pengusaha asing yang ingin berwisata dan berinvestasi di Indonesia.

Slogan PASTI AKTUAL diharapkan mampu menjadi pondasi yang kuat bagi insan Imigrasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi keimigrasian sesuai dengan amanat undang-undang nomor 6 tahun 2011 tentang keimigrasian.