Enter your keyword

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA IKUTI EVALUASI WBK

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA IKUTI EVALUASI WBK

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA IKUTI EVALUASI WBK

Seiring dengan penetapan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta menjadi salah satu satuan kerja (satker) yang mendapat mandatori sebagai wilayah pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) – Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), telah banyak perubahan dari segi kinerja pegawai, fasilitas, dan pelayanan, yang dilakukan demi mewujudkan peningkatan pelayanan publik dan pemerintahan bersih dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dalam rangka melakukan pengawasan dan bimbingan terhadap satker dibawahnya atas pelaksanaan ZI, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengadakan evaluasi komponen pengungkit satuan kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM, yang diadakan hari Kamis, 23 Mei 2019, di Graha Pengayoman. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan dari berbagai satker Kemenkumham, termasuk Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta yang mengirimkan perwakilannya, yakni koordinator kelompok kerja dari masing-masing area pembangunan ZI menuju WBK-WBBM untuk melakukan presentasi evaluasi  dihadapan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal.

Dengan adanya pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarano-Hatta berkomitmen memberikan pelayanan Sangat Baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, fungsi evaluasi yang berkelanjutan akan memudahkan dalam pengawasan dan pembimbingan bila terjadi hambatan dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas.