Enter your keyword

APEL SORE SEBELUM CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1440 H

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

APEL SORE SEBELUM CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1440 H

APEL SORE SEBELUM CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1440 H

Apel Sore Sebelum Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H

Jumat, 31 Mei 2019, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mengadakan apel sore sebelum cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H di lapangan kantor yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan pegawai Kantor Imigrasi, serta dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, M.Tarmin Satiawan.

Dalam arahannya, Kakanim menegaskan kepada seluruh pegawai agar mematuhi disiplin terkait dengan kehadiran sebelum maupun setelah cuti bersama, dan akan menindak tegas siapa saja yang melanggar. Beliau juga berpesan agar berhati-hati saat berkendara bagi yang mudik ke kampung halamannya, dan senantiasa menjaga kesehatan agar dapat kembali bekerja dan berbakti kepada negara selepas cuti bersama.

Diharapkan dengan adanya arahan dan saling koordinasi antar pegawai sebelum menjalani libur panjang tersebut, segala permasalahan mengenai pekerjaan dapat diselesaikan terlebih dahulu. Pegawai juga dapat saling mengingatkan perihal kedisiplinan agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan tanpa adanya hambatan akibat pelanggaran disiplin.