Enter your keyword

MENINGKATKAN KESIAPSIAGAAN AREA IMIGRASI SAAT MUDIK LEBARAN

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

MENINGKATKAN KESIAPSIAGAAN AREA IMIGRASI SAAT MUDIK LEBARAN

MENINGKATKAN KESIAPSIAGAAN AREA IMIGRASI SAAT MUDIK LEBARAN

Meningkatkan Kesiapsiagaan Area Imigrasi Saat Mudik Lebaran

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta meningkatkan pelayanan pemeriksaan keimigrasian. Kegiatan yang dilakukan di Area Imigrasi Terminal Keberangkatan dan Kedatangan Internasional ini berlangsung lancar meskipun dipadati oleh penumpang yang mudik maupun turis yang ingin berlibur. Kesiapsiagaan ditingkatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

M.Tarmin Satiawan, selaku kepala kantor turun langsung dalam melakukan pengawasan terhadap pemeriksaan keimigrasian di Area Imigrasi. Selain itu, beliau juga ikut mengawasi penahanan terhadap WNA yang melakukan pelanggaran keimigrasian dan dimasukan ke dalam ruang detensi imigrasi hingga menunggu keputusan atas perbuatannya.

Hal ini menunjukkan keseriusan Kakanim untuk menjadi role model dalam pencanangan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta sebagai Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) – Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan SANGAT BAIK kepada masyarakat.