Enter your keyword

RDK IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TERPADU

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

RDK IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TERPADU

RDK IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TERPADU

Rdk Implementasi Sistem Informasi Terpadu

Saat ini Sistem Informasi Terpadu sangat dibutuhkan dalam menunjang pekerjaan kantor, dimana setiap pekerjaan antar bagian / bidang dapat diintegrasikan dan dapat saling bertukar informasi dengan cepat. Untuk itu, selain menyiapkan sarana dan prasarana dalam menunjang penggunaan Sistem Informasi Terpadu, SDM untuk mengelolanya juga harus dipersiapkan agar sistem tersebut bisa berjalan dengan baik.

Dalam rangka penguatan dasar Sistem Informasi Terpadu bagi pegawai, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mengadakan Rapat Dalam Kantor (RDK) dengan tema Implementasi Sistem Informasi Terpadu pada Selasa, 18 Juni 2019. Acara ini diadakan di Aula Kantor Imigrasi dengan peserta pegawai perwakilan dari bidang terkait yang akan menangani penggunaan sistem informasi. Kakanim Soetta, M.T. Satiawan membuka acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan paparan materi dari vendor. Materi yang diberikan kali ini berkaitan dengan hal teknis dalam pengintegrasian pekerjaan antar bidang yang akan memudahkan pegawai dalam bekerja.

Setelah acara ini, pegawai yang telah menguasai materi yang diberikan dapat menyalurkan pengetahuannya kepada pegawai lain dan kesenjangan kemampuan antar pegawai dapat dihilangkan. Diharapkan setiap pegawai mampu untuk bekerja cepat, efektif dan efisien, sehingga menghasilkan pelayanan sangat baik kepada masyarakat.