Enter your keyword

EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KANIM SOETTA

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KANIM SOETTA

EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS KANIM SOETTA

Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Kanim Soetta

Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta dengan target predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) perlu diadakannya evaluasi berkala. Evaluasi ini harus dilakukan agar kegiatan yang dilakukan sesuai dengan perencanaan menuju target yang akan dicapai. Maka diadakanlah Rapat Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja dan Target Prioritas Pembangunan Zona Integritas Bulan Juni 2019.

Kegiatan ini, diadakan pada tanggal 26 Juni 2019 di ruang rapat dan dibuka oleh M.T. Satiawan selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta. Dalam sambutannya, beliau tidak bosan mengingatkan dalam masa pembangunan zona integritas ini untuk senantiasa berkomitmen dan profesional dalam bekerja sesuai tugas dan fungsinya demi mencapai predikat WBK – WBBM yang telah disepakati bersama. Untuk itu diperlukan kesungguhan setiap pegawai dalam menjalankan SOP yang telah ditetapkan dan tidak melakukan penyalahgunaan wewenang kerjanya.

Diharapkan dari pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi ini akan menjaga fokus pegawai agar dapat selalu bekerja dengan benar, bebas dari korupsi dan berorientasi kepada pelayanan publik, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pun akan sangat baik.