Enter your keyword

PEMBIMBINGAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) TARUNA POLTEKIM

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

PEMBIMBINGAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) TARUNA POLTEKIM

PEMBIMBINGAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) TARUNA POLTEKIM

Dalam mengaplikasikan ilmu yang telah diterima siswa, umumnya setiap kampus memberikan kewajiban kepada para siswanya untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Termasuk Politeknik Keimigrasian (Poltekim) yang rutin setiap tahunnya memberikan kewajiban kepada para taruna untuk melakukan KKN di kantor imigrasi yang telah ditentukan. Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta. Menjadi salah satu UPT tujuan.

Senin, 1 Juli 2019, M.T. Satiawan selaku kepala kantor memimpin acara penerimaan 60 orang taruna Poltekim yang rencananya akan KKN selama 1 bulan. Dalam masa KKN ini taruna dibagi menjadi beberapa tim yang bergiliran untuk mendapatkan pengetahuan praktek secara langsung dari semua bidang yang ada di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Soekarno-Hatta. Ilmu yang didapatkan tentunya merupakan pengembangan dari teori yang selama ini mereka terima di kelas.

Diharapkan dengan adanya program KKN yang dilaksanakan secara rutin ini mampu menambah pengetahuan dan meningkatkan kecakapan taruna Poltekim. Hal ini penting dalam mempersiapkan taruna sebelum terjun langsung memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat.