Enter your keyword

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA JALIN KERJASAMA DENGAN BNI

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA JALIN KERJASAMA DENGAN BNI

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA JALIN KERJASAMA DENGAN BNI

Perkembangan dunia perbankan melalui kemajuan teknologi informasi saat mampu meningkatkan kecepatan dan kemudahan akses keuangan bagi kehidupan masyarakat. Diantaranya adalah penggunaan mobile banking dan internet banking yang mampu mempermudah transaksi e-commerce masyarakat saat ini. Bank Negara Indonesia (BNI)  sebagai salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia hadir untuk selalu menjawab tantangan tersebut dengan jaminan keamanan bagi data nasabahnya dan sistem pengelolaan keuangan modern.

Hal inilah yang mendorong Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mempercayakan BNI dalam hal pengelolaan pembayaran tunjangan kinerja pegawai. Tepatnya pada hari Senin, 1 Juli 2019, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta diwakili oleh Tarmin Satiawan selaku kepala kantor dan BNI diwakili oleh Okky Arief P. selaku kepala cabang melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut.

Diharapkan kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi pegawai dalam melakukan pengelolaan keuangan dalam sistem perbankan modern sekaligus memberikan jaminan keamanan terhadap uang dan data pegawai sebagai nasabah BNI. Dengan jaminan tersebut, pegawai dapat fokus melakukan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya sehingga menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.