Enter your keyword

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA SIAP MENYAMBUT MUSIM HAJI 2019

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA SIAP MENYAMBUT MUSIM HAJI 2019

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA SIAP MENYAMBUT MUSIM HAJI 2019

Dalam rangka menyambut musim Haji 2019, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta pun berbenah diri. Salah satu yang dilakukan adalah dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Haji 2019. Pembentukan satgas ini dilakukan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang diresmikan oleh M.T. Satiawan selaku Kepala Kantor. Beliau menghimbau kepada setiap anggota satgas agar senantiasa menjaga fisik agar bisa fokus dalam menjalankan tugas selama musim haji ini.

Tugas yang akan dilakukan satgas ini antara lain melakukan pemeriksaan paspor dan pengawasan terhadap jamaah haji Indonesia yang akan berangkat dan pulang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dalam pelaksanaan tugas tersebut, satgas haji dibantu oleh Petugas Imigrasi Arab Saudi yang telah menyiapkan konter pemeriksaan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kondisi ini seperti saat musim haji 2018, dimana kerjasama antar Petugas Imigrasi Indonesia – Arab Saudi telah berhasil mengelola proses keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji dengan baik. Demi kelancaran tugas, diharapkan kepada setiap anggota satgas haji 2019 agar selalu waspada dan menjaga kerjasama yang baik dengan kedua Negara.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.