Enter your keyword

AWALI MUSIM HAJI, JK LEPAS JAMAAH HAJI 2019

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

AWALI MUSIM HAJI, JK LEPAS JAMAAH HAJI 2019

AWALI MUSIM HAJI, JK LEPAS JAMAAH HAJI 2019

Musim Haji 2019, sudah tiba. Mengawali musim haji tahun ini, maka pada Minggu, (7/7) 2019, diadakan Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji 2019. Acara dimulai pukul 09.00 WIB di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta. Jamaah Calon Haji yang diberangkatkan berjumlah 410 orang dari Embarkasi Bekasi yang berasal dari Kota Bogor, yang terdiri dari 192 orang laki-laki dan 218 orang perempuan. Rombongan ini akan diberangkatkan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines dengan kode SV 5711 pada pukul 10.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut Wakil Presiden Republik Indonesia, Menteri Agama, Duta Besar Arab Saudi, Duta Besar Yaman, Direktur Jenderal Imigrasi Indonesia, Direktur Jenderal Imigrasi Arab Saudi, Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler, Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Gubernur DKI Jakarta, serta Pejabat Eselon II Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Agama, dan Kementerian Perhubungan.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, berkesempatan langsung untuk membuka acara tersebut. Dalam sambutannya Wapres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah secara optimal memberikan pelayanan keberangkatan para Jamaah Calon Haji 2019.

Diharapkan seluruh pihak yang terkait dalam proses pelayanan keberangkatan hingga kepulangan Jamaah Haji 2019 ini senantiasa meningkatkan kewaspadaannya dalam mengawasi dan melakukan pengamanan agar seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.