Enter your keyword

RDK : MEKANISME PERMOHONAN PASPOR SECARA ONLINE

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

RDK : MEKANISME PERMOHONAN PASPOR SECARA ONLINE

RDK : MEKANISME PERMOHONAN PASPOR SECARA ONLINE

Seiring perkembangan teknologi informasi yang telah masuk ke segala bidang kehidupan manusia saat ini, Inovasi dalam pemanfaatan teknologi tersebut telah banyak tercipta di segala bidang, salah satunya adalah bidang keimigrasian. Oleh karena itu diperlukan sumber daya manusia yang handal dalam pengelolaannya. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan pengenalan dan pelatihan pengelolaan teknologi informasi dalam bidang keimigrasian.

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan pegawai atas teknologi informasi yang diterapkan di bidang keimigrasian, khususnya dalam pengelolaan pembuatan paspor, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mengadakan Rapat Dalam Kantor dengan materi “Mekanisme Permohonan Paspor Secara Online Menggunakan Aplikasi SIMKIM V2”. Acara ini diadakan pada Rabu, 17 Juli 2019, yang bertempat di Aula Kantor Imigrasi. Acara dibuka oleh M.T. Satiawan, selaku kepala kantor, dan dihadiri oleh pegawai yang secara langsung berinteraksi dengan pengelolaan pembuatan paspor.

Diharapkan dengan adanya acara ini mampu memberikan peningkatan pengetahuan kepada setiap peserta yang hadir, agar dapat mengelola teknologi informasi yang tersedia dengan baik, sehingga menghasilkan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat.