Enter your keyword

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA STUDI TIRU KE IMIGRASI JAKARTA BARAT

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA STUDI TIRU KE IMIGRASI JAKARTA BARAT

IMIGRASI SOEKARNO-HATTA STUDI TIRU KE IMIGRASI JAKARTA BARAT

Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta melakukan studi tiru dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 19 Juli 2019 ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus non-TPI Jakarta Barat. Tim studi tiru sendiri berjumlah 8 orang ini dipimpin oleh Inggil W.P. selaku Kepala Seksi Izin Tinggal Keimigrasian Kanim Soetta.

Tujuan utama studi tiru ini adalah untuk saling bertukar informasi dan inovasi pada seksi izin tinggal keimigrasian pada masing-masing kantor imigrasi. Hal yang menjadi fokus adalah mengenai pengelolaan pemberian dan perpanjangan Izin Tinggal Kunjungan (ITK), Visa on Arrival (VOA), Izin Tinggal Terbatas (ITAS), Izin Tinggal Tetap (ITAP), Multiple Re-Entry Permit (MREP), Visa Tenaga Kerja Asing (TKA) maupun non-TKA, dan Anak Berkewarganegaraan Ganda (ABG).

Diharapkan atas kegiatan ini, pertukaran informasi mengenai inovasi yang ada dapat memacu dan meningkatkan kinerja masing-masing kantor imigrasi agar senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.