Enter your keyword

PEMAPARAN HASIL REVIEW ZONA INTEGRITAS KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

PEMAPARAN HASIL REVIEW ZONA INTEGRITAS KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

PEMAPARAN HASIL REVIEW ZONA INTEGRITAS KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Senin, 22 Juli 2019, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta yang diwakili oleh Kakanim, M.T. Satiawan dan Tim Pokja, menghadiri acara Rapat Penguatan Akhir Pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM. Acara yang bertempat di Aula lt. 4 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dihadiri oleh Nugroho selaku Staf Ahli Reformasi Birokrasi Kemenkumham ; Endah K. selaku Balitbangkumham ; Lollong M.A. selaku perwakilan dari Center for Detention Studies. Turut hadir, Bambang S. selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta ; Nuni S. selaku Kepala Divisi Administrasi & Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI ; R. Andika D.P ; Kepala Divisi Pemasyarakatan ; Baroto selaku Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM ; para Ketua Bidang Pokja Pembangunan ZI ; serta para Kepala UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Setelah dibuka oleh Kakanwil, dilanjutkan dengan pemaparan atas hasil tinjauan yang telah dilakukan oleh tim penilai selama beberapa waktu lalu di UPT masing-masing. Beberapa hal yang menjadi perhatian setiap UPT adalah fokus perbaikan pada komponen hasil dan komponen pengungkit penunjang komponen hasil yang meliputi inovasi pelayanan, layanan pengaduan, serta Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Khusus untuk UPT Imigrasi, yang mengalami kendala pada sistem dalam melaksanakan pelayanan, dapat melaporkan kepada Humas Kanwil DKI Jakarta, agar dapat dihubungkan dengan Radio Elshinta guna penyebaran informasi kepada masyarakat.

Diharapkan atas hasil dari tinjauan tersebut, Kanim Soetta mampu memperbaiki kinerja dan meningkatkan komponen-komponen tersebut, sehingga dapat menghadirkan Pelayanan Sangat Baik kepada masyarakat.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.