Enter your keyword

RDK PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK-WBBM DARI KEMENPAN-RB

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

RDK PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK-WBBM DARI KEMENPAN-RB

RDK PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK-WBBM DARI KEMENPAN-RB

Jumat, 26 Juli 2019, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) dengan materi pendampingan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) – Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi dengan peserta seluruh anggota Kelompok Kerja (Pokja) yang Kanim Soetta. Hadir dalam kegiatan tersebut tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi, yang bertugas memberikan pendampingan kepada Kanim Soetta.

Setelah acara dibuka oleh Kakanim Soetta, M.T. Satiawan, beliau pun memeriksa bagaimana hasil revisi dari monitoring yang telah dilakukan sebelumnya. Beliau juga menekankan agar setiap pegawai paham akan tugas dan fungsinya, serta senantiasa bekerja sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Selain itu, beliau menambahkan kepada setiap pegawai yang bertugas diharuskan mampu memberikan penjelasan yang baik atas info yang ditanyakan oleh masyarakat. Senada dengan arahan Kakanim, tim pendamping pun meminta agar semua pegawai memberikan pelayanan yang terbaik sehingga penilaian yang didapatkan akan maksimal.

Diharapkan dengan adanya pendampingan melalui monitoring dan evaluasi yang berkelanjutan ini dapat memberikan masukan kepada seluruh pegawai agar dapat memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat.