Enter your keyword

Penyidik Imigrasi Soekarno-Hatta Terus Perbarui Kinerja

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Penyidik Imigrasi Soekarno-Hatta Terus Perbarui Kinerja

Penyidik Imigrasi Soekarno-Hatta Terus Perbarui Kinerja

Sobat Mido, Hari ini, Kamis (7/11), Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan bertajuk ‘Penguatan Manajemen Penyidikan Bagi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Imigrasi dan Antisipasi Tindak Pidana dan Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus ‘Pengantin Pesanan’. Acara ini diselenggarakan di Bandara Hotel Internasional, Tangerang. Dan hadir sebagai pemateri Ian Fidhianto Markos, Kasubdit Penyidikan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi. Sebagai pembicara pada sesi pertama. Dan pada sesi kedua hadir juga sebagai pembicara Kizlar Asad, sebagai PLT Kasubdit Operasi Intelijen Direktorat Jenderal Imigrasi.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI Wilayah DKI Jakarta, Bambang Sumardiono. Dan dibuka oleh Kepala Kanim Soetta, Saffar M. Godam. Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah para PPNS Imigrasi Soekarno-Hatta, para pejabat struktural dan beberapa utusan pegawai.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk terus meningkatkan integritas PPNS dalam penegakan hukum khususnya dalam hal penyidikan tindak pidana keimigrasian. Agar PPNS Imigrasi Soekarno-Hatta tetap peka dengan kebutuhan dan kondisi yang berkaitan dengan penyidikan keimigrasian. Seperti yang tengah ramai belakangan ini, yakni Tindak Pidana dan Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus ‘Pengantin Pesanan’.