Enter your keyword

Paspor Keliling Kanim Soetta di Terminal 3

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Paspor Keliling Kanim Soetta di Terminal 3

Paspor Keliling Kanim Soetta di Terminal 3

Hari ini, Rabu (27/11), Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan Layanan Paspor Keliling menggunakan Mobil Paspor Keliling di Halal Park, Terminal 3. Kegiatan ini pun dilaksanakan sebagai wujud jemput bola Imigrasi Soekarno-Hatta kepada masyarakat dalam hal pembuatan paspor.

Kegiatan Layanan Paspor Keliling Imigrasi Soekarno-Hatta kali ini hanya melayani pembuatan paspor baru dan penggantian habis berlaku saja. Meski demikian, antusiasme masyarakat terlihat saat kegiatan berlangsung. Banyak masyarakat yang sudah mengetahui informasi ini melalui website dan media sosial Imigrasi Soekarno-Hatta dan dengan ‘sigap’ langsung mengambil nomor antrian untuk kuota Layanan Paspor Keliling di Terminal 3 ini.

Kegiatan Layanan Paspor Keliling sendiri memiliki kemampuan melayani sekitar 40 pemohon dalam sehari. Ke depannya, Imigrasi Soekarno-Hatta bisa mengadakan kegiatan serupa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada wilayah kerja Imigrasi Soekarno-Hatta. Yakni, Kecamatan Cengkareng Timur dan Kalideres.