Enter your keyword

Masyarakat Masih Puas dengan Pelayanan Imigrasi Soekarno-Hatta

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Masyarakat Masih Puas dengan Pelayanan Imigrasi Soekarno-Hatta

Masyarakat Masih Puas dengan Pelayanan Imigrasi Soekarno-Hatta

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta selalu berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat. Hal ini dilakukan dengan meminta respon dari masyarakat yang sudah mengurus paspornya di Imigrasi Soekarno-Hatta. Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan memberikan SMS Notifikasi secara otomatis kepada pemohon yang sudah mengambil paspornya yang sudah selesai di Imigrasi Soekarno-Hatta. Jadi SMS notifikasi secara otomatis akan masuk ke nomor telepon pemohon setelah mreka mengambil paspor. Melalui kegiatan tersebut, maka databased yang masuk diolah sehingga bisa mendapatkan angka Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Korupsi (IPK). Setelah dihitung, didapatkan kalau Indeks Kepuasan Masyarakat pada Desember 2019 adalah sebesar 90.23. Angka ini menunjukkan Pelayanan termasuk dalam kategori ‘SANGAT BAIK’. Sedangkan, untuk IPK Imigrasi Soekarno-Hatta Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 90.30 yang berarti Imigrasi Soekarno-Hatta masih dalam kategori predikat ‘SANGAT BAIK’.