Enter your keyword

SI GEZIT MASKOT WBK IMIGRASI SOEKARNO-HATTA

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

SI GEZIT MASKOT WBK IMIGRASI SOEKARNO-HATTA

SI GEZIT MASKOT WBK IMIGRASI SOEKARNO-HATTA

SI GEZIT MASKOT WBK IMIGRASI SOEKARNO-HATTA

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Imigrasi Soekarno-Hatta telah melakukan berbagai langkah perubahan yang lebih baik dalam hal pelayanan publik. Sebagai salah satu wujud komitmen kami, Imigrasi Soekarno-Hatta menciptakan Maskot WBK sebagai bentuk penyemangat seluruh jajaran pegawai dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi. Maskot ini diasosiasikan sebagai sebuah gerakan untuk sigap dalam memberikan pelayanan dan melakukan pengawasan. Maskot tersebut dinamakan SI GEZIT. Yuk kenalan dengan SI GEZIT.


SI GEZIT adalah maskot WBK dari Imigrasi Soekarno-Hatta. GEZIT kepanjangan dari Gerakan Zona Integritas. SI GEZIT ditugaskan untuk selalu GEZIT Melayani dan GEZIT Mengawasi!

SI GEZIT berbentuk pesawat terbang karena Imigrasi Soekarno-Hatta berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang identik dengan penerbangan. Disamping itu pesawat diidentikan dengan ketepatan, kecepatan, dan inovasi.


SI GEZIT memakai baju berwarna biru muda, warna ini memiliki makna kepercayaan, martabat, dan kewenangan.


SI GEZIT juga mengenakan bivakmut imigrasi sebagai simbol kewenangan imigrasi dalam menjaga gerbang negara. Selain itu aku memakai slayer berwarna merah, putih, dan hitam, tiga warna khas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

SI GEZIT berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional tanpa suap, pungli, dan gratifikasi! Sampai bertemu di Imigrasi Soekarno-Hatta.

SI GEZIT, GEZIT MELAYANI, GEZIT MENGAWASI !!! SI GEZIT