Enter your keyword

A M A N A H

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

A M A N A H

A M A N A H

Kenapa kami memilih #AMANAH sebagai tagline Pembangunan Zona Integritas kami?

Amanah sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) berarti sesuatu yang dipercayakan (dititipkan) kepada orang lain. Berangkat dari arti istilah inilah, Imigrasi Soekarno-Hatta memilih tagline #AMANAH diharapkan insan Imigrasi memaknai setiap tugas dan fungsi Imigrasi yang merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta negara Republik Indonesia.

Dengan mengemban #AMANAH ini, diharapkan masyarakat turut merasakan manfaat dari pembangunan Zona Intergitas di lingkungan kantor Imigrasi Soekarno-Hatta. Dalam berbagai aspek pelayanan, pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Imigrasi Soekarno-Hatta.

Adapun #AMANAH diterjemahkan oleh seluruh elemen yang berada pada kantor Imigrasi Soekarno-Hatta, sebagai berikut :

A : Accountable

Kami siap  bekerja dengan akuntabel dari berbagai aspek dan elemen tugas dan fungsi pekerjaan kami di lingkungan Imigrasi Soekarno-Hatta

MA : Manner

Ramah dan tidak lupa untuk selalu 3S (Senyum, Sapa, Salam) saat bertemu dengan masyarakat. 

N : Never Stop Inovating

Berjiwa muda dan  penuh semangat dalam mengadakan inovasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat maupun lingkungan internal pekerjaan

Agility : Tangkas

Komitmen untuk selalu bekerja cepat,tepat dan tangkas dalam bekerja dan melayani masyarakat

Helpful

Berkarakter solutif dan siap membantu untuk kendala yang dihadapi masyarakat atau di lingkungan internal Imigrasi Soekarno-Hatta itu sendiri Dukung terus kami dalam wujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan kantor Imigrasi Sookarno-Hatta.