Enter your keyword

Imigrasi Soekarno-Hatta Peringati HUT ke-50 KORPRI

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Imigrasi Soekarno-Hatta Peringati HUT ke-50 KORPRI

Imigrasi Soekarno-Hatta Peringati HUT ke-50 KORPRI

Imigrasi Soekarno-Hatta Peringati HUT ke-50 KORPRI

Dalam rangka memperingati ulang tahun emas ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM mengikuti apel virtual Bersama Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. Mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” diharapkan semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara terus digelorakan di situasi pandemi Covid-19.

Dalam amanatnya, Komjen. Pol. Andap mengungkapkan harapan untuk menghadapi tahun 2022. “Kemenkumham harus semakin pasti, semakin inovatif dan semakin professional”, ungkapnya. Dirinya pun berpesan bahwa salah satu tantangan yang dihadapi oleh seluruh Kementerian tak terkecuali Kemenkumham adalah menghadapi berita negatif yang berpotensi merusak citra organisasi.

Untuk itu, Sekjen Kemenkumham berpesan agar publikasi positif terus digencarkan sehingga dapat menekan narasi negatif dan menghindarkan Kemenkumham dari labeling yang buruk. “Dengan mempublikasikan berita positif, kita mencoba meraih trust’, tandasnya.

Sekilas tentang KORPRI

KORPRI merupakan wadah yang dibentuk untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia yang meliputi anggota biasa (PNS, Pegawai BUMN dan BUMD dsb), anggota luar biasa (pensiunan PNS, pensiunan BUMN dan BUMD dsb) serta anggota kehormatan.   KORPRI didirikan pada tanggal 29 November 1971 melalui Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971. Di ulang tahunnya yang ke-50, diharapkan KORPRI tetap solid untuk terus mendukung pertumbuhan pembangunan nasional