Enter your keyword

AWALI MINGGU PERTAMA DITAHUN 2022, KANIM SOETTA MELAKSANAKAN APEL PERDANA

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

AWALI MINGGU PERTAMA DITAHUN 2022, KANIM SOETTA MELAKSANAKAN APEL PERDANA

AWALI MINGGU PERTAMA DITAHUN 2022, KANIM SOETTA MELAKSANAKAN APEL PERDANA

Kepala Kantor Imigrasi Soetta, Bapak Romi Yudianto Memimpin Apel Perdana ditahun 2022

Jakarta, 03 Januari 2022. Mengawali hari kerja pertama ditahun 2022 Kanim Soetta melaksanakan kegiatan apel. Apel perdana ditahun yang baru ini dipimpin langsung oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Bapak Romi Yudianto dan diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural, Pegawai Pelaksana serta PPNPM dilingkungan Kanim Soetta.

Jajaran Pejabat Struktural Kanim Soetta Mengikuti Apel Perdana 2022

Dalam amanat yang diberikan oleh Kepala Kantor selaku Pembina Apel, Bapak Romi Yudianto menyampaikan rasa syukur atas pencapaian gelar Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang berhasil diraih oleh Kanim Soetta tahun 2021 lalu. Capaian WBK ini sangat penting artinya bagi Kanim Soetta, Karena menjadi salah satu bukti komitmen Kanim Soetta dalam memberikan Pelayanan Publik dan menciptakan wilayah kerja yang Bebas Korupsi. Selain menjadi sebuah capaian, predikat WBK ini juga sekaligus menjadi tantangan kedepannya untuk terus meningkatkan layanan dan menciptakan Zona Integritas, sehingga pada tahun 2022 Kanim Soetta dapat meraih predikat Satker Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Jajaran Pegawai Pelaksana dan PPNPM Kanim Soetta mengikuti apel dengan hikmat

Selain atensi terkait WBK dan WBBM, Kepala Kantor juga memberikan arahan khusus pada Pegawai yang bertugas pada Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) untuk senantiasa tetap menjaga kesehatan, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan selalu update akan aturan terbaru terkait perlintasan orang di wilayah Republik Indonesia dimasa pandemi Covid-19. Sedangkan untuk pegawai yang bertugas di Bidang Pengawasan dan Intelejen Keimigrasian agar tidak lengah dan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan tugas, utamanya terkait penjagaan Deteni.