Enter your keyword

Kepala Kantor Imigrasi Soetta Lantik 5 Orang Pegawai Negeri Sipil Baru

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Kepala Kantor Imigrasi Soetta Lantik 5 Orang Pegawai Negeri Sipil Baru

Kepala Kantor Imigrasi Soetta Lantik 5 Orang Pegawai Negeri Sipil Baru

Kepala Kantor Berseta Jajaran Pejabat Struktural Berfoto Bersama Ke-5 PNS Yang Baru Dilantik

Jakarta, Kanim Soetta. Hari ini Senin pukul 10.00 WIB, Bapak Romi Yudianto, selaku kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soerkano-Hatta, memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 5 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kanim Soetta. Selain diikuti oleh ke-5 PNS yang dilantik, kegiatan ini juga diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai Pelaksana di lingkungan Kanim Soetta, serta Rohaniawan.

Kepala Kantor Memberikan Ucapan Selamat Kepada PNS Yang Baru Dilantik

Ke-5 PNS yang baru dilantik merupakan lulusan Politeknik Imigrasi (Poltekim) tahun 2020, sebelumnya mereka sudah menjalankan tugas selama setahun di Kanim Soetta sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ke-5 PNS ini diangkat kedalam Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Keimigrasian Ahli Pertama.

Kepala Kantor Memimpin Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS Yang Baru

Dalam amanatnya, Kepala Kantor memberikan selamat sekaligus harapan yang besar kepada ke-5 PNS yang baru dilantik hari ini. Diharapkan mereka semua dapat menjalankan tugas dan fungsi jabatan yang diemban dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Konstribusi positif dari PNS yang baru dilantik ini sangat dibutuhkan untuk membangun dan memajukan Kanim Soetta secara khusus dan Imigrasi secara umumnya.