Enter your keyword

Bangkitkan Semangat Pelayanan: Imigrasi Soetta Berikan Layanan Eazy Paspor di Yayasan Sayap Ibu

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Bangkitkan Semangat Pelayanan: Imigrasi Soetta Berikan Layanan Eazy Paspor di Yayasan Sayap Ibu

Bangkitkan Semangat Pelayanan: Imigrasi Soetta Berikan Layanan Eazy Paspor di Yayasan Sayap Ibu

(Petugas Imigrasi Soetta mengambil foto Balita yang ikut pelayanan Eazy Paspor di Yayasan Sayap Ibu/Sumber Foto: Humas Imigrasi Soetta)

Bintaro, Imigrasi Soetta. Kurang lebih dua tahun sudah pandemi Covid-19 memberikan dampak dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal pelayanan Keimigrasian yang berakibat pada dilakukannya pembatasan pelayanan. Tahun 2022 menjadi momentum bagi Direktorat Jenderal Imigrasi untuk membangkitkan semangat pelayanan Keimigrasian. Salah satunya lewat layanan Eazy Paspor.

Pada tanggal 20 Januari 2022, Imigrasi Soetta kembali memberikan layanan Eazy Paspor di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan. Seiring dengan semangat bangkitkan pelayanan, Yayasan Sayap Ibu dipilih menjadi tempat pertama dalam memberikan layanan Eazy Paspor di tahun 2022, karena mengingat Yayasan Ini menjadi rumah bagi anak-anak Difabel.

(Petugas Imigrasi Soetta melakukan wawancara pada salah seorang pemohon/Sumber Foto: Humas Kanim Soetta)

Kehadiran petugas Imigrasi di sana bukan hanya diharapkan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan pembuatan paspor, namun juga ikut memberikan motivasi utamanya bagi anak-anak difabel untuk bangkit dan menyongsong masa depan yang lebih baik. Setidaknya sebanyak 30 pemohon paspor yang berhasil diakomodisasi dalam layanan Eazy Paspor kali ini, dengan rincian 22 pemohon Paspor Elektronik dan 8 pemohon Paspor Biasa. Selain itu pelayanan yang dilakukan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Diharapkan kedepannya pandemi semakin bisa dikendalikan, sehingga layanan Eazy Pasor dapat terus dilakukan oleh Imigrasi Soetta. Pembaca yang tertarik untuk melihat jalannya proses layanan Eazy Paspor ini dapat menontonnya video di bawah ini:

Untuk berbagai informasi dan perkembangan terbaru terkait masalah keimigrasian dan kegiatan dari Kanim Soetta, pembaca dapat mengunjungi akun media sosial Kanim Soetta.