Enter your keyword

Catat! Berikut Adalah Cara Mudah Penggunaan Aplikasi M-Paspor

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Catat! Berikut Adalah Cara Mudah Penggunaan Aplikasi M-Paspor

Catat! Berikut Adalah Cara Mudah Penggunaan Aplikasi M-Paspor

Aplikasi M-Paspor (Sumber Foto: Ditjen Imigrasi)

Jakarta, Imigrasi Soetta. Setelah resmi diluncurkan pada 27 Januari kemarin, aplikasi M-Paspor kini menjadi platform utama yang digunakan bagi para calon pemohon paspor. Aplikasi ini merupakan bagian dari inovasi Ditjen Imigrasi dalam hal digitalisasi berkas permohonan paspor, jika sebelumnya pemohon wajib membawa berkas foto copy maka dengan M-Paspor pemohon cukup datang ke kantor imigrasi dengan membawa berkas asli saja.

Aplikasi M-Paspor tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dan Apple AppStore. Bagi para calon pemohon paspor yang mungkin masih bingung dalam penggunaan M-Paspor, setelah mengunduh aplikasi M-Paspor, berikut adalah langi-langkah penggunaannya:

Petunjuk Penggunaan M-Paspor

Penggunaannya cukup mudah bukan? Namun perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini masih baru, sehingga dalam penggunaannya mungkin akan muncul beberapa Bug atau Error, oleh karena itu bagi pengguna yang mengalami masalah dalam penggunaan M-Paspor dapat menghubungi pihak imigrasi.

Untuk berbagai informasi dan perkembangan terbaru terkait masalah keimigrasian dan kegiatan dari Kanim Soetta, pembaca dapat mengunjungi akun media sosial Kanim Soetta.