Enter your keyword

Sangat Memuaskan: Hasil IKM dan IPK Kanim Soetta Bulan Februari 2022

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Sangat Memuaskan: Hasil IKM dan IPK Kanim Soetta Bulan Februari 2022

Sangat Memuaskan: Hasil IKM dan IPK Kanim Soetta Bulan Februari 2022

Jakarta, Imigrasi Soetta. Transformasi pelayanan publik menuntut instansi pemerintah untuk lebih aktif dalam melibatkan peran masyarakat, salah satunya terkait keikut sertaan masyarakat dalam memberi penilaian kinerja, hal ini sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) menjadi tolak ukur penting sebagai bahan acuan untuk meningkatkan mutu pelayanan publik.

Pada bulan Februari 2022, hasil survei IKM dan IPK kanim Soetta kembali menunjukkan hasil yang sangat memuaskan dengan nilai mutu keduanya “A”. Nilai IKM berada diangka 19,65 dari skala 20, sedangkan niai IPK 14,84 dari skala 15. Adanya hasil memuaskan ini tentu menjadi pemacu bagi Kanim Soetta untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan dan menciptakan wilayah yang bebas dari Korupsi.

Kami mengucapkan terima kasih, kepada segenap masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan penilaian terhadap mutu pelayanan dan persepsi korupsi di lingkungan Kanim Soetta. Semoga kedepannya Kanim Soetta tetap bisa memeberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Untuk berbagai informasi dan perkembangan terbaru terkait masalah keimigrasian dan kegiatan dari Kanim Soetta, pembaca dapat mengunjungi akun media sosial Kanim Soetta.