Enter your keyword

Dinilai Baik Dalam Melakukan Pengelolaan Kehumasan, Kanim Polonia Lakukan Studi Tiru Ke Kanim Soetta

Berita Kantor Imigrasi Soekarno - Hatta

Dinilai Baik Dalam Melakukan Pengelolaan Kehumasan, Kanim Polonia Lakukan Studi Tiru Ke Kanim Soetta

Dinilai Baik Dalam Melakukan Pengelolaan Kehumasan, Kanim Polonia Lakukan Studi Tiru Ke Kanim Soetta

Rombongan Studi Tiru Kanim Polonia Bersama dengan Kabid Tikim dan Kasi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Soetta (Sumber Foto: Humas Kanim Soetta)

Jakarta, Imigrasi Soetta. Rombongan kerja dari Kanim Polonia, Medan melakukan kunjungan studi tiru di Kanim Soetta (09/03). Rombongan yang terdiri dari Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian serta dua orang Analis Keimigrasian Ahli Pertama disambut langsung oleh Habiburrahman, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dan Jongki Ade Situngkir selaku Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian.

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Soetta bersama dengan Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Polonia (Sumber Foto: Humas Kanim Soetta)

Adapun maksud utama dari kunjungan ini adalah melakukan studi tiru Kehumasan. Humas Kanim Soetta sengaja dipilih oleh Kanim Polonia sebagai tujuan studi tiru karena dinilai baik dalam melakukan manajemen pengelolaan informasi publik melalui sosial media.

Salah satu staf Humas Kanim Soetta memberikan penjelasan kepada Rombongan Studi Tiru dari Kanim Polonia (Sumber Foto: Humas Kanim Soetta)

“Pemilihan kanim Soetta sebagai tujuan studi tiru adalah karena kami melihat capaian yang diraih oleh Kanim Soetta sebagai UPT dengan pengelolaan Kehumasan Terbaik”, ungkap Afrizal, Selaku Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Polonia. Penghargaan sebagai Kanim Kelas I Khusus dengan pengelolaan kehumasan terbaik berhasil diperoleh oleh Kanim Soetta pada tahun 2021.

Penyerahan Cendera Mata dari Kanim Soetta oleh Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Sumber Foto: Humas Kanim Soetta)

Adanya studi tiru ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja kehumasan Kanim Polonia, sehingga kedepannya dapat meningkatkan citra positif Kanim Polonia melalui aktivitas sosial media dan kegiatan kehumasan lainnya. Sebagai informasi, Sepanjang 2021 hingga saat ini, meski di tengah pandemi covid-19, Humas Kanim Soetta setidaknya tetap menjalankan 3 core business antara lain: pengelolaan media sosial, media relations serta external relations. Berbagai program kreatif yang dihadirkan oleh Humas Kanim Soetta tetap sejalan dengan tusi Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian sebagai ujung tombak penyebarluasan informasi keimigrasian bagi masyarakat.

Untuk berbagai informasi dan perkembangan terbaru terkait masalah keimigrasian dan kegiatan dari Kanim Soetta, pembaca dapat mengunjungi akun media sosial Kanim Soetta.