Enter your keyword

Panduan Aplikasi Antrian Paspor Online

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta

A. Melalui Aplikasi Android :

  1. Unduh Aplikasi “Layanan Paspor Online” melalui Play Store (untuk Android). Untuk pengguna IOS, silakan mendaftar melalui Website : https://antrian.imigrasi.go.id/LayananBeta
  2. Lakukan pendaftaran akun dengan Google atau Facebook.
  3. Lengkapi pengisian data pada Form Pendaftaran Akun. Dan apabila sudah selesai klik ‘Daftar’.
  4. Tak perlu menunggu email verifikasi lagi silakan buka kembali  aplikasi dan Login dengan mengisi Username dan Password yang sudah berhasil didaftarkan.
  5. Untuk pendaftaran permohonan paspor pilih Kantor Imigrasi yang dituju;
  6. Pilih tanggal kedatangan, waktu kedatangan dan jumlah pemohon (setiap Akun hanya dapat mendaftarkan maksimal 5 pemohon dengan ketentuan 4 pemohon lainnya masih berada dalam satu Kartu Keluarga (KK)). Di luar itu, permohonan tidak dapat diterima);
  7. Lengkapi pengisian Nama dan NIK seluruh pemohon yang akan didaftarkan dan ikuti langkah-langkah yang ada pada sistem sampai dengan proses pendaftaran Anda selesai;
  8. Panduan dan tata cara pemakaian aplikasi dapat dilihat lebih lanjut pada aplikasi tersebut.
  9. Pastikan mengambil nomor antrian paspor dengan benar dan luangkan waktu Anda. Karena jika ada Pembatalan maka Anda baru bisa mendaftar untuk antrian baru 30 hari setelah permohonan antrian terakhir.

B. Melalui Website :

  1. Buka laman https://antrian.imigrasi.go.id/LayananBeta
  2. Kemudian isi form yang ada di bagian Registrasi Form setelah selesai Klik Simpan.
  3. Tidak perlu menunggu email verifikasi lagi. Setelah mendaftar buka kembali laman https://antrian.imigrasi.go.id/LayananBeta.
  4. Dan silakan login dengan Akun yang telah didaftarkan;
  5. Pada menu List Kantor Imigrasi pilih Kantor Imigrasi yang dituju.
  6. Pilih tanggal kedatangan, waktu kedatangan dan jumlah pemohon (setiap Akun hanya dapat mendaftarkan maksimal 5 pemohon dengan ketentuan 4 pemohon lainnya merupakan ada dalam daftar Kartu Keluarga (KK)). Di luar itu, permohonan tidak dapat diterima.
  7. Lengkapi pengisian Nama dan NIK seluruh pemohon yang akan didaftarkan dan ikuti langkah-langkah yang ada pada sistem sampai dengan proses pendaftaran Anda selesai.
  8. Pastikan mengambil nomor antrian paspor dengan benar dan luangkan waktu Anda. Karena jika ada Pembatalan maka Anda baru bisa mendaftar untuk antrian baru 30 hari setelah permohonan antrian terakhir.